Senin, 08 Mei 2017

Tanggapan orang yang menjadi makanan sehari hari seorang GAMER


HALLOOOOOO MANTEMAAAAAN (Cipika Cipiki)

          Di postingan kali ini, aku ga tau ini bahas apaa, tapi tujuan dari postingan ini mau mengubah pandangan mereka (yang ga main game) terhadap Kita teman teman yang suka ngegame. :V

         Bermain game online adalah salah satu hobi yang aku rasa lumayan banyak peminatnya. Yaa salah satu peminatnya aku sendiri (batuk centil) .
       Gamer (orang yang memainkan hati  game) itu sering di definisikan yang aneh aneh sama mereka yang mungkin ga punya hobi kaya kita kita yang suka ngegame. (yakan ? yakan ?).  Menurut aku sih, Gamer yang CETAR,TOP, SUGOI,JAGO,KEREN,KECE BADAI, PETIR, HALILINTAR  itu adalah,mereka yang bisa mengatur waktunya saat bermain game dengan kegiatannya sehari hari dan TIDAK meninggalkan urusan akhiratnya . (ehem)

 Banyak kritikan dan pertanyaan dari orang, yang sering aku denger misalnya :
M : Apasih main begituan, gada manfaatnya.
A : Apaan sih main game online, buang-buang waktu aja.
N : Apasih untungnya main game kaya gitu ? ngabisin duit !!!
T : Ga gaol banget deh ih main begituan.
A : Orang yang suka ngegame itu susah beradaptasi  sama lingkungan tau !!
N : Main game ? bocah !!
Daaaan lain laiiiin. 

TOLOOOONG !!! Jangan beranggapan semua gamer itu sama :’))))

Mungkin teman teman yang hobi ngegame sering denger tanggapan kaya yang di atas, dan teman teman pun mulai menjawab sesuai dengan yang manteman rasakan . (Ciiaaaat)


M : Apasih main begituan, gada manfaatnya.

Main Game Online itu ada manfaatnya kok. Orang yang suka bermain game online itu banyak temennya loh !!(Yakan ? *ngibas rambut). bukan di satu daerah aja, mereka juga berteman sama orang yang berada di daerah lain, bahkan di beberapa game online membuat pemainnya bisa berhubungan dengan orang lain di berbeda negara. Misalnya : DOTA,TOUCH, Ragnarok Online 2, League Of Legend dll (Cuma tau itu T_T ). Mereka juga bisa belajar bahasa inggris dari game itu sendiri . sebenarnya masih banyak manfaatnya, tapi itu semua akan sia sia jika di ungkapkan, karna mereka ga akan mengerti perasaan kita :’)).



A : Apaan sih main game online, buang-buang waktu aja.
Game itu tidak akan membuang waktu bagi mereka yang bisa membagi batasan antara urusan hobi dan urusan masa lalu  di luar hobi mereka.  Dan please !! jangan samakan semua gamer :’)

N : Apasih untungnya main game kaya gitu ? Ngabisin Duit !!!
Namanya juga hobi, pasti juga bakal ngeluarin duit buat menambah sensasi dari hobi itu sendiri. Eh tapiiiiiiiiiiiii,, kita juga bisa ngasilin duit dari game online loh !!. Yaa sama kaya mereka yang hobi ngumpulin batu ginjal c*ncin,mereka rela menghabiskan duit untuk mengoleksi batu ginjal c*ncin itu . ya begitulah, bakal sia sia kita menjelaskan kalau mereka ga ngerasain sensasinya sendiri. Mungkin menurut pandangan mereka yang ga main game seperti itu. Dan ga salah juga kalau mereka berpikiran seperti itu.

T : Ga gaol banget deh ih main begituan.
Hellooooooowwww (ngalay). Jadi menurut lo yang gaol itu yang gimana ? yang shoping sana shoping sini ? nongkrong sana nongkrong sini ? nikung sana nikung sini ? tembak sana tembak sini (?) tapi ga ada yg nerima ?? . gamer punya cara sendiri untuk menunjukkan ke gaol(an) mereka dan kami bisa lebih gaul dari kalian !!! (maksa :’v)

A : Orang yang suka ngegame itu susah beradaptasi  sama lingkungan tau !!
Igatlah wahai kawan semuaa :’) Semua Gamer tidak sama :’) . kami punya cara sendiri untuk beradaptasi dan berinteraksi dengan lingkungan dan orang lain . jadiiii, jangan soto(y) !!!!

N : Main game ? bocah !!
What the *tiiiiit*. Cuma bisa senyum sombong denger kalimat kaya gitu . Kalau ada golok, cangkul,piso dan senjata tajam lainnya ... rasanya pengen di tancepin tuh ke orang yang ngomong gitu. Tapiiii yaa karna kami gamer yang baik, taat hukum, sayang orang tua dan masih takut sama tuhan , Cuma bisa ngepalin tangan, terus tendang dan hajar orang yang ngomong gitu . buahahahaha (ketawa jahat). Candaa, ga sampe kaya gitu kok wkwkwk :v


Naaah, kalo dari teman teman sendiri pernah ga denger kalimat kaya di atas ? ayo. ceritain pengalaman kalian pada comment di bawah ^^ harus comment (maksa :'v)